Kijing Granit, Makam Batu Granit, Makam Kristen Modern


Makam merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk Alm/Almh. Karena setiap yang hidup pasti mati, sehingga kita yang masih hidup sudah selayaknya merawat makam Alm/Almh tercinta, agar suatu hari jika kita sudah tiada berharap anak-anak kita merawat kita dan selalu mendoakan kita. Pada kesempatan ini, untuk mengganti makam Alm/Almh yang telah usang kami berikan contoh Kijing Granit yang sangat kami rekomendasi untuk anda. Kijing Granit ini terbuat dari bahan granit blacknero dimana bahan ini kualitas bahan paling bagus untuk pembuatan makam, untuk lebih jelasnya simak penjelasan dibawah ini...

Kijing  Granit, Makam Batu Granit, Makam Kristen Modern
Makam Kristen Minimalis
Makam Batu Granit diatas merupakan model Makam Batu Granit yang paling banyak kita jual. Karena makam diatas banyak sekali peminatnya, selain dari bentuknya yang tergolong  model makam modern, bahan yang digunakan juga bahan terbaik. Sehingga anda tidak perlu mengganti makamnya setiap 10 tahun sekali. Karena sudah terbukti bahan granit ini sangat cocok sekali dipakai pada luar ruangan, dimana bahannya bisa menyesuaikan dengan cuaca yang berganti-ganti. Model makam ini juga bisa anda pesan dengan ukuran custom ataupun ukuran standart.

Spesifikasi Makam Granit diatas sebagai berikut..
Bahan : Granit blacknero
Panjang : 180Cm
Lebar : 80Cm
Tinggi : 50Cm

Selain digunakan untuk makam orang kristen, makam diatas juga bisa digunakan untuk makam orang islam, dimana hanya perlu mengganti tulisan pada nisan dan bentuk tabur bunganya saja. Pada tulisan nisan bisa kita ubah dengan do'a kubur dan nama Alm/Almh. Berikut ini adalah detail dari makam diatas..
Kijing  Granit, Makam Batu Granit, Makam Kristen Modern
Makam Kristen Minimalis
Kijing  Granit, Makam Batu Granit, Makam Kristen Modern
Makam Kristen Minimalis
Kijing  Granit, Makam Batu Granit, Makam Kristen Modern
Model Nisan Granit
Kijingan diatas dibuat langsung oleh pengrajin makam yang telah ahli dibidangnya, dimana setiap harinya pengrajin kami memproduksi kijingan dari bahan marmer dan granit, makam dengan bahan diatas merupakan bahan unggulan kami, dimana kami ingin memberikan kualitas terbaik dengan harga yang baik. Jika anda memiliki bentuk makam lain juga bisa kami buatkan. Kami sering dipercaya mengerjakan makam dengan model custom, bahkan ukuran makamnya pun ada yang up-normal dengan kata lain ukurannya sangat besar.

Selain tersebut pengiriman pun kita handle sendiri yang dikirim oleh sopir individu kami, dimana bakal  mengirimkan kerajinan sampai lokasi tujuan. Sopir-sopir kami telah terpercaya sehingga kamu tak butuh kwatir barang tidak hingga di alamat tujuan. Sebelum dikirim kijingan itu kami packing memakai kayu supaya tetap aman dan apik sampai alamat tujuan.

Untuk informasi dan pemesanan kamu bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Di samping itu kamu bisa pesan online di contact pesron dibawah, yang bakal dilayani oleh customer service kami yang sudah terpercaya.

Septi Laila
(WA) 085885100071 –  (HP) 085336007171
BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera
www.marmertulungagung.net

0 Komentar